Mengenai Saya

Foto saya
Medan, Sumatera Utara, Indonesia
saya seorang ibu rumah tangga biasa yang selalu ingin membantu menambah penghasilan suami untuk menciptakan masa depan yang baik buat anak-anak kami kelak, walaupun sampai saat ini kami masih belum punya si buah hati tapi saya rasa tak ada salahnya mempersiapkan masa depannya dari sekarang... :)

Senin, 02 Januari 2012

Aku Sayang Kamu

Kau….
Membuatku merasa berharga
Memberiku satu lagi alasan
Untuk tetap hidup
Menikmati indahnya cinta, lembutnya sayang
Dan manisnya kasih

Kau….
Meberikan rasa percaya
Bahwa....
Takkan ada yang dapat menjatuhkanku

Karena Kau……
Akan s’lalu menjagaku
Memelukku saat aku lemah
Memberiku semangat
Membuatku kuat dan tegar menjalani hidup

Dan Kau…..
Membuatku selalu ingin berkata

~AKU SAYANG KAMU~


  02 06 05

-------------------------------------------------------------------------------------------------------------
I dedicated this poem
To my Husband
“Dedi Syahputra”
I Hope We will be
A couple in love forever

Tidak ada komentar:

Posting Komentar