Mengenai Saya

Foto saya
Medan, Sumatera Utara, Indonesia
saya seorang ibu rumah tangga biasa yang selalu ingin membantu menambah penghasilan suami untuk menciptakan masa depan yang baik buat anak-anak kami kelak, walaupun sampai saat ini kami masih belum punya si buah hati tapi saya rasa tak ada salahnya mempersiapkan masa depannya dari sekarang... :)

Rabu, 09 November 2011

PERSAHABATAN dan SEPASANG KEKASIH

PERSAHABATAN dan  SEPASANG KEKASIH
"Persahabatan" apa definisinya menurutmu?, menurutku persahabatan adalah suatu hubungan yang terjalin antara dua orang atau lebih yang memiliki ikatan secara emosional, bila yang satu merasa senang maka yang lain pun ikut senang begitu juga sebaliknya, mereka tidak selalu memiliki kebiasaan yang sama atau kesukaan pada hal yang sama, mereka dapat menghabiskan waktu bersama, menjadi kakak saat yang lain butuh nasehat, menjadi orang tua saat perlu perlindungan, dan sering terlupakan saat masing-masing sudah punya pasangan, menjadi berharga saat dikenang dimasa tua.
Dengan keterikatan emosional yang mereka miliki tak jarang persahabatan yang dijalin antara dua orang yang berbeda jenis akan berubah menjadi rasa ingin memiliki dan saling mencintai. Tak jauh beda dengan pengertian "persahabatan", sepasang kekasih menjalin hubungan dengan kesepakatan bersama dan terikat untuk saling setia, sesuai dengan kata "sepasang" maka hanya ada 2 orang yg berlawanan jenis berada didalam hubungan itu, berbeda dengan persahabatan dapat dijalin dengan dua orang atau lebih ataupun menjalin lebih dari satu hubungan persahabatan, dan hubungan itu terjalin secara alamiah.
Tanpa mereka sadari, hubungan persahabatan akan perlahan-lahan tertinggal karena masing-masing akan menemukan pasangannya, bukan berarti persahabatan itu hilang tapi kuantitas pertemuannya akan berkurang karena kesibukan pribadi, pekerjaan, dan rumah tangga, tapi kualitas persahabatan itu seharusnya tidak akan ikut berkurang.
Demikian tulisan singkat saya tentang PERSAHABATAN dan  SEPASANG KEKASIH, terima kasih untuk teman-teman yang meluangkan waktu untuk membacanya, saya sangat berterima kasih jika teman-teman bersedia memberikan masukan-masukan untuk posting ini agar saya bisa mengembangkan tulisan saya tentang PERSAHABATAN dan  SEPASANG KEKASIH ini di postingan berikutnya :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar